Elf
"penjaga cahaya"
Bangsa Elf adalah bangsa yang telah lama menetap di Dunia
Rohan. Bangsa yang cantik ini diciptakan oleh seorang Dewi bernama
Marea.Setelah kehilangan sebuah ibukota pertama bernama Regen karena diserang oleh monster, akhirnya mereka memindahkan ibukota ke daerah Via Marea dan diberi nama Vena sebagai Ibukota yang baru.
Dengan adanya akademi magic yang berada didaerah Via Marea, bangsa Elf dapat mengembangkan ilmu magic melebihi bangsa lainnya. Tetapi karena dunia sedang dilanda kehancuran dan kegelapan yang memicu peperangan, maka akademi magic ini digunakan sebagai tempat berlatih untuk menguasai magic sebagai persiapan untuk menghadapi peperangan.
Bangsa Elf memiliki kemampuan magic yang dapat menyembuhkan dan magic lainnya yang dapat membantu dalam sebuah pertarungan untuk mewujudkan sebuah perdamaian.
Jenis senjata bangsa ELF:
Dagger, One-Handed Sword, One-Handed Mace, Wand, Staff, Perisai.
Meskipun merupakan profesi dasar, Healer sendiri sudah memiliki
beberapa skill yang dapat menyembuhkan orang lain dan meningkatkan
status teman-temannya sehingga profesi ini menjadi poin penting dalam
sebuah grup.
Apabila level karakter profesi HEALER telah mencapai level 50, maka dapat berubah profesi menjadi PRIEST ataupun TEMPLAR.
Apabila level karakter profesi HEALER telah mencapai level 50, maka dapat berubah profesi menjadi PRIEST ataupun TEMPLAR.
no | icon | nama skill | deskripsi skill |
---|---|---|---|
1 | Heal | Menambahkan tingkat pemulihan HP dari penjumlahan status Intelligence dan status Psyche. | |
2 | MP Recovery | Meningkatkan tingkat pemulihan MP. | |
3 | Mind Blast | Menyebabkan target tidak dapat bergerak. | |
4 | Cure Confusion | Menghilangkan efek status skill Confusion. | |
5 | Divine Aura | Skill ini dapat melakukan Reset tingkat agresif monster(Grup). | |
6 | Cure Silence | Menghilangkan status Silence. | |
7 | Divine Beam | Mengubah status Psyche menjadi serangan Magic. | |
8 | Intelligence Blow | Meningkatkan serangan Magic. | |
9 | Holy Light | Meningkatkan serangan Magic dari status Intelligence. | |
10 | Group Heal | Memulihkan HP anggota grup dari status Psyche. | |
11 | Detect | Mendeteksi pemain / monster yang sedang menggunakan mode Vanish/Hide. | |
12 | Instant Heal | Memulihkan HP dan menambahkan status Intelligence dan status Psyche. | |
13 | Magic Barrier | Menahan serangan berdasarkan status Psyche. | |
14 | Teleport | Skill akan memindahkan karakter ke lokasi yang dipilih. | |
15 | Mental Barrier | Mengubah status Intelligence menjadi pertahanan fisik tambahan milik target. | |
16 | Net Bind | Menyebabkan musuh dalam radius tertentu sehingg atidak dapat bergerak dan pengguna skill. | |
17 | Revive | Menghidupkan target dengan memulihkan HP dan Mana. | |
18 | Saint Strike | Menyerang target berdasarkan status Intelligence dan status Psyche. | |
19 | Kill Time | Menghilangkan waktu cool-down saat menggunakan skill. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar